Langsung ke konten utama

First

Ini adalah private webblog dari anak SMA yang memiliki jalan pikiran yang amat berbeda dari anak SMA pada umumnya. Namun anak ini memiliki semangat, ide, gagasan yang akan dituang dalam blog ini.
Maka dengan prinsip kebebasan berpendapat dan mengeluarkan ide, aku persembahkan blog ini untuk:
  1. Bangsa Indonesia, yang aku cinta, dan tidak akan aku lupakan
  2. Orang tua tercinta
  3. Glory dan Yessy, adik-adikku
  4. Sekolahku tercinta SMAN 1 Rembang
  5. Pak Nur Sholikin, guru TIK-ku yang dengan sabar membimbing aku.
  6. Teman-temanku kelas XI IPA 1
  7. Teman-temanku mantan kelas X.1
  8. Mas Yusuf, Mbak Lila, Mas Sidiq, Mas Somad, dan semua teman-teman Anggota Dewan Kerja Cabang Rembang
  9. Dan semua orang yang termasuk dalam daftar 1000 orang paling berpengaruh dapam hidupku.
Demikianlah first dari aku. Semoga ide-ide dan semuanya yang ada di sini bisa berguna.
AMIN....! God Bless You

Komentar