Langsung ke konten utama

Daftar Link Majalah Lama "InfoLinux"

Aku cukup senang membaca. Aku jadi senang membaca karena aku sendiri dan guru Bahasa Indonesiaku. Beliau mengajarkan bahwa membaca adalah hal yang teramat penting. Dengan membaca, kita dapat mengetahui segalanya. Dan membaca adalah jendela dunia. Guruku berharap agar murid-muridnya dapat memiliki kebiasaan membaca setiap harinya.
Wah..., jadinya curhat deh. hehehe. OK. Langsung ke TKP.
Setelah aku berjalan-jalan, dan tanya dengan Mbah Google, akhirnya aku mendapatkan juga. Sebenarnya aku mencari majalah-majalah lama Info Linux. Aku pikir sudah tidak ada lagi, eh..., ternyata ketemu di Yogyakarta.

Ternyata, di Repositori UGM ada. Alangkah senangnya hatiku. Aku tidak membutuhkan beritanya, yang aku butuhkan hanyalah ilmunya. Ilmu tidak akan pernah busuk dan berkarat. Itu menurutku. Di bawah ini link-linknya:

InfoLinux 2007

InfoLinux 2008

InfoLinux 2009

InfoLinux 2010

Keterangan Tambahan

Untuk Binder InfoLinux 2007, binder tidak dijadikan satu bendel file ekstensi *.pdf. Namun terpecah-pecah sesuai dengan rubrik-rubriknya. Jadi, link-link yang aku tulis di atas menyambungkan kamu ke server UGM.

Demikianlah yang dapat aku tulis saat ini. Semoga dapat berguna bagimu.

Komentar