Langsung ke konten utama

Suasana Bulan Puasa I

Wah..., untuk saudaraku yang beragama Islam di seluruh dunia, Selamat Berpuasa. Iya nih, aku sudah lama tidak nulis di sini. Yah..., karena banyak juga yang harus dikerjakan.
Maka, untuk yang pertama aku akan ceritakan suasana bulan puasa di Rembang. Bulan puasa di Rembang, diawali seperti biasanya. Sama dengan daerah yang lain, dengan tarawih. Oh, iya. Aku seorang katolik, y secara otomatis menghormati.
Aku tinggal di Magersari. Suasananya sangat semarak sekali. Apalagi suasana setelah tarawih. Bom... Bom... Bom..., seperti perang kemerdekaan. Petasan di mana-mana meledak-ledak. kaget aku, sampai aku tidak bisa tidur.
Pagi-pagi di sekolah aku malah ngantuk (padahal gak puasa), ya jujur aja bilang kalo suasana di rumah seperti suasana perang kemerdekaan.

Komentar